Blog of Geography Studi in SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Indonesia

GEOGRAPHY of SMA NEGERI 1 SUKABUMI

GEOGRAPHY of SMA NEGERI 1 SUKABUMI

Search This Blog

May 20, 2013

DIREKTUR UTAMA BUMN, PT. SURVEYOR INDONSIA, ASEP ISKANDAR (ALUMNI SMANSA 1977)

Mungkin, karena inilah Pak Asep Iskandar (Alumni Smansa 1977), Direktur Utama Surveyor Indonesia mealksanakan kegiatan DIREKSI BUMN Mengajar di GOR SMANSA Siang tadi. (dokumentasi Menyusul)
 Dahlan Iskan Wajibkan Direksi BUMN Mengajar di Pelosok
Menyambut Hari Pendidikan Nasional, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan wajibkan semua direksi perusahaan milik negara untuk mengajar di sekolah.

Sekitar 700 direksi perusahaan BUMN akan dikirim untuk mengajar ke seluruh pelosok nusantara lewat Gerakan Indonesia Mengajar.

Hal itu dia sampaikan saat mengumpulkan semua direksi perusahaan BUMN di Gedung Pertamina Jakarta, Minggu (19/5). Hadir pula Rektor Universitas Paramadina Anis Baswedan yang juga penggagas Gerakan Indonesia Mengajar.

Nantinya, para direksi perusahaan milik negara itu wajib mengajar di sekolah tempat mereka dulu menimba ilmu.

"Ada direksi yang harus mengajar ke sekolah yang harus naik mobil sembilan jam," kata Dahlan.

Sementara itu, Rektor Universitas Paramadina Anis Baswedan mengatakan para direksi ditugaskan memberi inspirasi dengan berbagi kisah hidup kepada siswa-siswa di seluruh Indonesia.

"Bukan untuk mengajar matematika atau IPA, tapi memberikan motivasi agar siswa-siswa bisa mempunyai harapan dan cita-cita tinggi. Yang hilang di kelas sekarang adalah inspirasi. Jadi sampaikanlah motivasi supaya siswa bisa bermimpi dan mengejar impiannya," kata Anis. (OP-ixn/Antara)

Featured Post/ Posting Unggulan

Kualitas Soal Meningkat, Validitas Pembobotan Nilai Terdegradasi

  https://beritadisdik.com/news/kaji/kualitas-soal-memingkat--tapi-validasi-pembobotan-nilai-terdegredasi---tinjauan-atas-sistem-pembobotan-...